Bagikan Ratusan Sembako Pada Lansia, Anggota DPRD OKI Ini Ucapkan Selamat Berpuasa

OKI, SEPULUHDETIK.CO.ID — Kembali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) turun langsung memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada perekonomian warga yang terdampak akibat virus Corona.

Taufan Rekayasa Putra, Anggota DPRD OKI sekaligus Politisi Partai Amat Nasional (PAN) ini diketahui memang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Salah satu bukti sebelumnya dirinya membantu warga Desa Srigeni yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu.

Kali ini, dengan membagikan 500 paket sembako, Ia kembali turun ke sejumlah Desa Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten OKI dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid- 19.

“Ini sekedar bentuk perhatian kita selaku Wakil Rakyat guna meringankan beban perekonomian warga ditengah dampak virus Corona, tanpa bermaksud ingin riya’ atau pamer dan sebagainya, ” tuturnya saat pembagian ratusan sembako disejumlah Desa Kecamatan Kota Kayuagung, Rabu (29/04).

Diketahui untuk hari ini 250 paket sembako usai Ia bagikan terkhusus kepada para Lansia di sejumlah Desa diantaranya Desa Arisan Buntal, Srigeni Lama, Serigeni Baru dan Teloko Kecamatan Kota Kayuagung.

“Alhamdulillah walaupun bantuan ini nilainya tidak seberapa, namun telah disambut baik dengan senyuman oleh para orang tua kita Lansia yang sangat membutuhkan bantuan tersebut. Dan separuhnya Insya’Allah besok kita akan lanjutkan ke Desa Tanjung Serang, Tanjung Lubuk dan Tanjung Menang, “cetusnya.

Menurutnya, dirasa tidak ada yang lebih bahagia ketika melihat senyuman dari para orang tua kita (Lansia) ketika menerima bantuan tersebut yang Insya’Allah bermanfaat ditengah bulan suci Ramadhan ini,

Dalam momen ini Taufan berucap semoga sedikit bantuan ini bisa menjadi berkah buat kita semua, dan tak lupa pula Ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada para penerima bantuan.

“Selamat berpuasa Kakek dan Nenek serta kita semua, mohon Do’akan agar Negeri kita ini segera pulih seperti sediakala, ” ucapnya.
(Gani/Abd)

About Redaksi 2493 Articles
Teruslah berkarya