Lagi-lagi, Pimpinan Media Group Harian Gerbang Lampung Berbagi Kepada Yang Kurang Mampu

 338 kali dilihat

SEPULUH DETIK, METRO – Pimpinan Media Group Harian Gerbang Lampung Hermansyah TR, alamat Kantor Redaksi yang beralamatkan di Jl. Dipenogoro Gg. Merdeka no. 99,  Mekar Sari  Metro Pusat, berbagi kepada sesama masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kota Metro.


Hermansyah TR Pimpinan Media Group Harian Gerbang Lampung saat dimintai tanggapannya disela kegiatan mengatakan, hari ini kita telah berbagi rezeki untuk meringankan beban Masyarakat Kota Metro yang kurang mampu jelasnya, di Parkiran Sumur Bandung Kota Metro Lampung pada Sabtu (08/05/2021).

“Sasaran utama kita, tukang becak, tukang parkir serta orang cacat pisik, katanya.

Ditambahkannya, titik berbagi kita hari ini, depan Masjid Taqwa Kota Metro, taman Kota Metro dan seputaran terminal Kota Metro, paparnya.

Sahri, Tukang parkir Sumur Bandung mengucapkan, banyak terima banyak kepada Herman pimpinan Media Group Harian Gerbang Lampung, yang telah berbagi kepada sesama lingkungan. Harapan kedepan agar Herman semakin lancar riskinya, katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Uyung, tukang salon Mobil dirinya pun mengucapkan terima kasih banyak. Berharap agar Herman kedepannya lebih maju, lagi lebih sukses, dan yang terbaik untuk Kota Metro.


Di tempat yang sama, Pak Basri  umur 75 tahun seorang pengangguran sehari-harinya yang mengharapkan belasan kasih dari teman-teman mengucapkan, banyak terima kasih, semoga lebih sukses lagi kedepannya, ujarnya.

Ditempat terpisah, Pratikno asal Kampung Banten profesi sebagai tukang becak yang mangkal di taman kota metro mengungkapkan, mengaku sangat berterima kasih sekali. Karena pemberian Bang Herman ini sangat membantu ekonomi saya, ungkapnya.


Lanjutnya, anak saya 6 dan saya profesi tukang becak sudah 6 tahun. Sehari-hari saya ya tukang becak ini lah. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Herman Pimpinan Media Group Harian Gerbang Lampung.

  “Mudahan dia selalu sehat dan diberi rezeki yang lancar oleh Alloh subhanahu wa ta’ala amin.

Diketahui, sebelumnya Hermansyah TR telah berbagi nasi kotak di Lingkungan Kediamannya, dan Masjid Darussalam Kampung Hadimulyo Timur Metro pusat.

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*