Dengan Berdirinya Sektariat DPC PWRI Kota Metro, PWRI Adakan Tasyakuran Doa Bersama

SEPULUH DETIK. METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, adakan syukuran dengan adanya kantor baru, yang berada di Jl Sutan Sahir Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, dengan mengadakan tahlilan, yasinan serta doa bersama.

Dalam sambutannya ketua DPC PWRI Kota Metro Muktaridi. RB menyampaikan, terimakasih banyak atas kehadiran semua rekan-rekan Wartawan dan terutama buat ketua DPD PWRI  Provinsi Lampung, serta seluruh dan seluruh Masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini, ucapnya.

Lanjutnya, bahwa DPC PWRI Kota Metro sudah mengadakan audiensi dengan segenap forkompinda Kota Metro. Diantaranya, kami sudah Audiensi dengan Walikota Metro, Polres Metro dan lain-lain.

Ditempat yang sama Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung Drs Bahromi Saad menyatakan, saya siap mendukung berkibarnya bendera PWRI di kota Metro.

Saya juga sampaikan, bahwa tanpa adanya Anggota, maka organisasi juga pun kurang baik untuk perjalanan Kedepan nya. Saya berharap agar DPC Kota Metro bisa bersinergi dengan seluruh lapisan Masyarakat juga forkopimda, serta membantu Masyarakat yang lemah, katanya.

Dirinya Berharap, agar DPC PWRI Kota Metro bisa bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pemerintah Kota Metro khususnya, pungkasnya.

Acara dimulai bagda Isya, dan diakhiri dengan membaca Yasin serta doa-doa bersama.


(Reporter : Red/ Muhammad Aini)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*