Berharap Sekolah Tatap Muka Berlanjut, SD N 1 Metro Timur Akan Simulasi PTM

SD N 1 Metro Timur, Jl. Jend A. Yani.

SEPULUHDETIK.CO.ID – Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, mengingat  kondisi kita belum pulih total dari Covid-19, maka Pendidikan Anak terutama Anak didik Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Metro Timur akan mengikuti Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan di gelar pada Kamis (23/09/2021).

Nurhadi Spd selaku Plt Kepala Sekolah SD N 1 Metro Timur mengatakan, Insyaalloh hari Kamis lusa tanggal 23, akan diadakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), ujarnya di SD setempat, Jl. Jendral A. Yani Iringmulyo, Metro Timur, pada Selasa 21/09/2021).

Simulasi ini adalah uji coba agar bagaimana kedepannya bisa tatap muka Pembelajaran nya, dan Saat ini kan kondisinya masih Covid-19, ujarnya.


Dirinya menjelaskan, Kita bisa sekolah tatap muka asal ada 4 keputusan Mentri, terutama tetap patuhi protokol Kesehatan dan juga kita mempersiapkan segala sesuatunya, ungkapnya.

Seperti; Mencuci tangan, memakai Masker, hand sanitizer, dan tempat yang bersih, sehingga nantinya, katanya akan ditinjau kembali usai simulasi, paparnya.

Kita tidak memaksakan anak, datang silahkan tidak juga tidak apa-apa. “Kita simulasi paling sekitar 7 anak,” cetusnya.

Kita ini memang sudah dapat giliran, dan memang digilir dari 9 SD yang lain. Rencana ini akan dihadiri dari petugas Covid-19, Kecamatan, Kelurahan, sukur-sukur Pak Wali datang, imbuhnya.

Saya berharap, mudahan dengan diadakannya simulasi PTM ini kita bisa berlanjut untuk tatap muka, mengingat tidak semuanya anak tidak miliki HP Android dan bisa beli Kouta, pungkasnya.


(Reporter : Muhammad Aini)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*