Anak Dibawah Umur Diduga Di Cabuli Karyawan Koperasi

Metro – Lagi-lagi, Pencabulan Anak dibawah umur terjadi pada hari kamis20/08/20, pada sekitar  Pukul 11.00 wib siang hari, di salah satu Hotel  di Ganjar Agung Kota Metro. 29/09/2020.


Diketahui, Pelaku yang berinisial RL (35), alamat warga Kota Bumi, yang ngontrak di Metro,  dan  status karyawan di salah satu Koperasi yang ada di Kota Metro, dan Korban yang masih dibawah umur sebut saja Mawar (nama samaran) (14) Tahun.


Korban pencabulan atau pemerkosaan dibawah umur adalah warga Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.


Korban baru saja naik ke kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP), mengaku kepada orang tuanya, bahwa beliau telah dilecehkan (Diperkosa) oleh RL karyawan koperasi yang sering menagih kerumahnya, kata orang tuanya saat di konfirmasi oleh Tim di Rumah nya, Senin (28/09/2020).


 AT, selaku orang tua korban mengatakan, “awal anak saya selalu murung dikamar, lalu saya tanyai ada apa, kok selalu murung diam. Akhir nya anak saya IT, menjawab sambil menangis, kalau dia sudah diperkosa RL dihotel.”


  “Awal kejadian, RL memaksa anak saya untuk datang ke hotel, menemui RL di hotel tersebut, dengan mengirimkan chat atau SMS lewat HP anak saya.


 “Karena anak saya takut, lalu anak saya menemui RL dihotel, RL Ahirnya ada unsur melakukan pencabulan dan melakukan hubungan badan,” terangnya sang ayah.”

Selang beberapa bulan, akhirnya orang tua korban mengadu dan meminta bantuan hukum, kepada Lembaga Bantuan Hukum (Pengacara) untuk memberikan pendampingan Hukum kepada Orang tua korban dalam pelaporan ke Mapolres Kota Metro.

Saat dihubungi melalui pesan Whatsapnya, Kanit PPA Polres Metro dimintai keterangan terkait dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, beliau mengatakan, “kami belum bisa memberikan keterangan pasti, karna kami juga sedang mengumpulkan alat bukti terkait laporan tersebut, dan menunggu hasil visum, singkatnya.

Sementara itu, pelaku saat dikonfirmasi oleh Tim di kantornya nya tidak ada ditempat. Begitu juga dengan pemilik koperasi tersebut juga tidak ada di kantornya. Saat di minta nomor kontaknya, tak satupun karyawan yang ada di tempat mau memberikan.

Berita ini membutuhkan informasi lebih lanjut dan dalam pengawasan.


Tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*