Serah Terima Camat Muara Sungkai, dari Jonismon ke Evril

Sertijab Camat Muara Sungkai.

Lampung Utara, Sepuluhdetik.co.id – Pasca Serah Terima Jabatan Camat Muara Sungkai  kabupaten Lampung Utara, yang mana kegiatan berlangsung di Gedung serba Guna (GSG) Desa Negeri Ujung Karang pada Kamis 13 Januari 2022 diketahui, serah terima Camat Muara Sungkai dari  Camat yang lama Jonismon. SE.MM kepada camat baru Evril irawan, AP. M. Si.

Dalam kegiatan tersebut.di hadiri oleh  Asisten I Pemkab Lampung Utara Mankodri.SH.MM dan jajarannya.Uspika Kecamatan.Tokoh agama.tokoh adat.tokoh masyarakat.Para Kepala Desa sekecamatan  muara sungkai.serta perangkat Desa Setempat.

Serah terima jabatan merupakan penyegaran dalam tubuh pemerintahan. Karena sesuai dengan sumpah jabatan PNS siap ditempatkan/di tugaskan dimana saja..di wilayah NKRI.

Hal tersebut merupakan keputusan dan hak Bupati Lampung Utara untuk meroling serta memindah tugaskan ASN di lingkup Kabupaten setempat. dan  tidak bisa ditolak dan diabaikan.

Karena bidang Kesra merupakan salah satu  Leading sektor keagamaan yang di sesuai akidah islam.untuk mendalami dan membina keagamaan di Pemkab Lampung Utara.

“Camat baru muara sungkai Evril irawan, AP. M. Si. Mengharapkan dukungan dari segenap jajaran Kepala Desa untuk mendukung penuh program kemajuan desa di kecamatan Muara Sungkai.

Evril irawan, AP. M. Si. Sosok ASN yang cukup Tangguh. Sudah beberapa kali menjabat sebagai camat di kabupaten lampung utara. Sangat di pandang mapan untuk memimpin desa di kecamatan muara sungkai.. (In)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*