439 Siswa/i SD Islam Terpadu Insan Robbani Adakan Vaksin, dari Kelas 1 sampai Kelas Vl

Siswa/i SD Islam Terpadu Insan Robbani, saat Adakan Vaksin, dari Kelas 1 sampai Kelas Vl.

Lampung Utara, Sepuluhdetik.co.id – Sekolah Dasar Islam Terpadu Insan Robbani Kotabumi Lampung Utara Melaksanakan Vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun pada hari kamis 27 januari 2022.

Vaksin ini diikuti oleh anak dari kelas 1 sampai kelas 6
sebanyak 439 siswa-siswi yang mengikuti vaksin.

Kepala UPTD Sekolah Dasar Insan Robbani, Supriadi S.Pd.I mengatakan, ini melanjutkan vaksinasi tahap pertama untuk anak 6 sampai 12 tahun sekitar 439 siswa-siswi yang telah kami vaksin.

Semoga dengan vaksin ini, Sekolah Dasar Insan Robbani dapat melaksanakan sekolah tatap muka 100% dan terhindar dari covid-19, cetusnya.

Dokter Endang Sulitsiawati
mewakili Puskesmas Wonogiri mengatakan, hari ini kita melaksanakan vaksinasi jenis vaksin yang sinovak dosis 0,5 untuk anak usia 6 sampai 12 tahun.

Sebelum melaksanakan vaksin kami terlebih dahulu mengecek kesehatan serta fisik anak yang akan divaksin, sehingga benar-benar dalam keadaan sehat.

Kepala UPTD sekolah dasar Insan Robbani Supriadi S.Pd.I.

Vaksinasi hari ini berjalan lancar dan tidak ada keluhan dari anak-anak, jelasnya.

Nuzul Setiawan, wali murid Siswa di SD Islam Terpadu Insan Robbani mengatakan, kami sangat mensuport kegiatan-kegiatan Pemerintah dan Puskesmas di SD, untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Utara, ucapnya.

Program-program seperti ini harus kita dukung karna ini berdampak pada siswa-siswi dalam melaksanakan sekolah tatap muka dengan aman dan nyaman. (In)

About Redaksi 2678 Articles
Teruslah berkarya