Workshop Penggiat P4GN, BNN Lampung Timur Terus Berupaya Tekan Peredaran Narkoba

Penyematan Pin oleh Kepala BNN Lampung Timur, Raden Gunawan JS, SH.,MH.

Lampung Timur, Sepuluhdetik.co.id — BNN Lampung Timur yang dikepalai Raden Gunawan JS, SH.,MH, memberikan penyuluhan Narkoba di acara Workshop P4GN Pada Kamis (02/12/2021).


Kepala BNN Lampung Timur Raden Gunawan JS, SH., MH, didampingi penyuluh Narkoba ahli muda BNNK Lampung Timur, Johan Ibrahim SE, dan Staf P2M melaksanakan melaksanakan Workshop ini di ikuti oleh 30 Peserta, Terdiri dari; Koperasi dan UKM di Lampung Timur.

Kegiatan ini dihadiri dari Kadis UKM dan Tenaga Kerja dengan tema Dujungan dunia usaha terhadap program P4GN, Sektaris Badan Kesbangpol Rifian Hadi S. Pd., M.Pd dengan tema rencana aksi P4GN.
Lalu Penyuluhan Narkoba ahli muda BNN Provinsi Lampung Edy Marjoni dengan tema materi peran penggiat P4GN, Kaur Mintu Satreskoba Lampung Timur.


Diharapkan dengan kegiatan tersebut, pelaku usaha mikro dan makro dapat menjadi penggiat anti Narkoba yang mandiri sukarela dan berkelanjutan, denga mensosialisasikan P4GN di lingkungan masing-masing.

Selain itu Narasumber pun membekali calon Penggiat anti Narkoba dengan materi P4GN dan kemampuan menyampaikan pesan anti Narkoba.


Sementara itu Kepala BNN Lampung Timur Raden Gunawan JS, SH.,MH berharap kepada calon penggiat agar sungguh-sungguh dan mari bermasa kita perangi Narkoba.


Serius dan sungguh kunci utama. Sebab tanpa peran masyarakat maka sulit untuk mempersempit peredaran Narkoba ini, tutup Raden.

Acara dilanjutkan dengan penyematan Pin oleh Kepala BNN Lampung Timur Raden Gunawan JS SH MH dan penyerahan sertifikat penggiat Narkoba secara simbolis kepada peserta kegiatan.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*