Wartawan di Lampung Timur Berharap Kepada Bupati Dawam Rahardjo Agar Media Diperhitungkan 

SEPULUH DETIK. LAMPUNG TIMUR – Wartawan yang ada di Lampung Timur berharap kepada pimpinan Bupati yang baru (Dawam Rahardjo), agar supaya menginstruksikan OPD nya bermitra dengan para Wartawan.


Menurut Tarmizi Husein, dari FKSKM (Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan dan Onlen) mengatakan, pada saat ini banyak yang sudah tidak lagi menerima langganan koran. Langganan koran banyak putus dengan alasan tidak adanya anggaran dan di Poskan, sesalnya Selasa (06/04/2021).

Apalagi untuk dana publikasi. sudah langganan koran tidak, publikasi juga tidak. Tambah sempit, susah kita begini, keluhnya.


Dilanjutnya, Dinas Komunikasi dan Informatika saja, sebagai corongnya Media, berlangganan sedikit. Seharusnya sebagai corong harus bijak kepada Awak Media, jelasnya.

Saya berharap kepada Bupati Dawam Rahardjo, agar media diperhitungkan sebagai pilar ke-4 di Indonesia ini, katanya.


Hal yang sama dilontarkan oleh Muhammad Aini, selaku ketua PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Lampung Timur agar supaya bupati yang baru bisa bijak dengan para Awak Media. Sehingga bisa memperhitungkan, dengan adanya media di Indonesia ini sebagai pilar ke-4, pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Dawam Rahardjo belum berhasil dikonfirmasi terkait meminta tanggapannya.

Berita ini membutuhkan informasi lebih lanjut.


(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*