SMSI Lampung Timur Audiensi dengan PN Sukadana

SMSI Lampung Timur dan Ketua PN Sukadana (Tengah Baju merah).

Sepuluhdetik.co.id, Lampung Timur — Sambutan hangat Agus Safuan Amijaya, Kepala Pengadilan Negeri Sukadana di dampingi Sekretaris, Jubir dan beberapa hakim, saat menerima kedatangan Ketua Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Lampung Timur di dampingi Sekretaris dan beberapa ketua bidang di ruang kerjanya nya,25/11/2021.

Perbincangan berjalan santai di temani secangkir kopi hangat serta makanan ringan yang tersedia di meja.

Di awali dengan perkenalan Kepengurusan SMSI yang di buka oleh Kemas Hasan Sekretaris, di lanjut pemaparan sekilas tentang organisasi SMSI oleh Firdaus selaku Ketua.

Dalam pemaparannya firdaus menjelaskan, SMSI adalah suatu organisasi pemilik Media (owner).

Alhamdulilah kita telah menjadi bagian dari konsetituen Dewan Pers. Untuk di Lampung Timur kita telah resmi dan di lantik pada bulan oktober lalu.

Untuk owner yang bergabung di SMSI Lampung Timur kurang lebih 12 Perusahaan media. Kemungkinan ke depan akan bertambah, untuk keanggotaan sendiri ada 20.

Kepala pengadilan negeri Sukadana mengucapkan selamat atas terbentuknya SMSI di lampung Timur dan berterima kasih telah di Kunjungi, karena karena media dan pengadilan sipatnya Mitra kerja.

Lebih lanjut ” Pengadilan saat ini sangat terbuka untuk publik. Semua itu bisa di akses melalui webs resmi kami di situ ada semua jenis kegiatan ataupun yang akan di agendakan.”

Kegiatan pengadilan sekarang ini ibarat kita meliat kedalam Aquarium, semuanya transpran dan terbuka, terkecuali dalam penanganan kasus tertentu yang tidak bisa di buka untuk umum, seperti pelakunya di bawah umur, itu sipatnya tertutup.

“Maka dari itu, kami (Pengadilan) berharap SMSI Lampung Timur bisa menjadi mitra kerja sekaligus sebagai kontrol kinerja kami, agar pengadilan Sukadana bisa terwujud menjadi Wilayah bebas Korupsi (WBK). Apabila ada sesuatu yang harus di pertanyakan akan kami beri penjelasan.” jelasnya

Setalah perbincangan selesai, acara dilanjut dengan sesi poto bersama. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*