Sapi Diduga Lepas Dari Kandangnya, Warga Ucapkan Terimakasih Pada Polisi Bantu Temukan

SEPULUH DETIK. LAMPUNG TIMUR – Seekor Sapi betina jenis metal, yang diduga terlepas dari kandangnya, berhasil ditemukan dan diamankan warga serta petugas Kepolisian Polsek Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (11/1) petang.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, melalui Kapolsek Labuhan Ratu IPTU Gunawan, pada Selasa (12/1), menjelaskan bahwa ternyata seekor sapi betina jenis Metal, yang diperkirakan berumur 8-9 bulan, berwarna merah belang putih ini, milik Arya Effendi (31) warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu.

Hewan peliharaan yang baru saja dibelinya itu, diduga lepas dari kandang, dan ditemukan oleh warga masyarakat, sekitar 2 KM dari lokasi kandangnya.

Selanjutnya warga dan pamong desa segera berkordinasi dengan Petugas Kepolisian Polsek Labuhan Ratu, dan akhirnya berhasil menemukan pemilik Sapi Betina, jenis metal, seharga sekitar 8 juta rupiah tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Petugas Kepolisian Polsek Labuhan Ratu, Lampung Timur, yang turut membantu menemukan sapi kami yang hilang kemarin”, terang warga.

(Humas Polres Lampung Timur)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*