PPWI Dukung Penuh dan Siap Bersinergi dengan BNN Berantas Narkotika

Kepala BNN Lampung Timur, Raden Gunawan JS, SH.,MH


Sepuluhdetik.co.id, Lampung Timur — Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Lampung Timur yang di Ketuai Muhammad Aini, sangat mendukung Penuh dan nyatakan siap bersinergi demi menekan angka Peredaran Narkotika di Lampung Timur.


Muhammad Aini mengungkapkan, Bahwa Narkotika tidak bisa dibiarkan, apalagi sampai berkembang, katanya.


Pasalnya, dengan adanya Barang haram tersebut, maka Negara ini akan hancur, kata Aini saat ia berkunjung di Kantor BNN Lampung Timur di Kompleks Perkantoran Pemda Lampung Timur, Rabu (01/12/2021).


Lanjutnya, Terutama bagi para generasi Bangsa, mereka sangat kita harapkan menjadi penerus Bangsa yang jujur, adil dan beradab.


Jika Pererus Bangsa saja otaknya rusak alias kotor, maka tidak menutup kemungkinan akan rusak pula pikiran nya untuk menghalalkan segala cara demi kepentingan nya pribadi, ungkapnya.


Kami PPWI apresiasi dan siap berkolaborasi  siap basmi Narkoba, jelasnya.


Sementara itu, Kepala BNN Lampung Timur, Raden Gunawan JS, SH.,MH menjelaskan, Narkotika di Lampung Timur saat ini sudah bisa kita tekan.

Saat ini kami mengadakan rehab sekitar 25 personil, Baik dari Masyarakat atau yang lain.


 “Alhamdulillah juga baik itu pengguna, pemakai atau korban Narkotika itu sudah kita rehab,” jelasnya.

Dengan adanya BNN yang ada di Lampung Timur, tingkat peredaran pun sudah bisa kita tekan. Selain itu kita juga selalu berkomunikasi dengan pihak Polres Lampung Timur.

Kami selalu memberikan penyuluhan, sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.


Dirinya pun menyatakan sudah melakukan MOU untuk penyuluhan baik di Masyarakat ataupun di Dinas Instansi terkait, pungkasnya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*