Polsek Jabung Lakukan Pengawasan Terkait Kedatangan Masyarakat di Kantor Pos

LAMPUNG TIMUR, SEPULUHDETIK.CO.ID – Warga Masyarakat di 3 Desa wilayah Kecamatan Jabung berbondong-bondong mendatangi kantor Pos Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung, pada Selasa 2 Juni 2020.

Salah satu warga Desa Negara Batin inisial ( AY ) menyampaikan, bahwa ke datangan mereka karena mengetahui nama mereka sesuai dengan nomor NIK KK adalah penerima BST atau Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial yang mereka temukan di salah satu aplikasi Kemensos, terangnya.

Setelah mereka sampai di kantor POS, pihak petugas kantor menyampaikan agar mereka berkoordinasi dengan pihak Desa, dan juga minta kejelasan, tegasnya.

Mendengar informasi tersebut, Kapolsek Jabung IPTU Dian Andika segera mengirimkan beberapa anggota Polsek Jabung. Guna pengawasan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, paparnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, akan segera berkoordinasi dengan Forkopimcam Kecamatan Jabung, agar permasalahan yang ada di Masyarakat terkait dengan bantuan sosial tunai atau BST segera mendapatkan solusi, ujarnya pada Sepuluhdetik.co.id.

Adapun agenda rapat akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2020, tutupnya.

Reporter: (Rohmat).

About Redaksi 2385 Articles
Teruslah berkarya