Pjs Bupati dan Kapolres, Pimpin Pencegahan COVID-19 di Sekampung Lampung Timur

SEPULUH DETIK. LAMPUNG TIMUR – Pjs Bupati dan Kapolres menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan wabah Virus Corona (COVID-19), di area Pasar Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (4/11).

Bupati Fredy SM, menerangkan bahwa kegiatan diawali dengan mensosialisasikan penting disiplin melaksanakan aturan dan protokoler kesehatan, agar warga masyarakat, karena tingginya angka warga Kecamatan Sekampung, yang terpapar Virus Corona (COVID-19).

Tim Satgas Gugus Tugas COVID-19, bersama Forkopimda juga melakukan pembagian masker gratis, serta Pemeriksaan Rapid Test, bagi masyarakat di Pasar Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Sementara Kapolres AKBP Wawan Setiawan, mengharapkan agar masyarakat, meningkatkan kewaspadaan, menjalankan prilaku hidup sehat, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, untuk menekan serta menghindari terpaparnya Virus Corona (COVID-19).

Warga masyarakat mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh Forkopimda Kabupaten Lampung Timur, untuk mengantisipasi timbulnya cluster baru COVID-19, di wilayah Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

(Humas Polres Lampung Timur)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*