KSPL Bedah Rumah, Amir Faisol, SH Mengapresiasi Sipat Kinerja Sosial Kades Pakuan Aji

Amir Faisol (Kiri tengah Baju Kemeja kotak) bersama Tan Malaka (Baju putih Kemeja kanan serta istri) dan jajaran KSPL (Pakaian hijau kuning).

Sepuluhdetik.co.id , Lampung Timur – Tan Malaka adalah Kepala Desa yang layak di contoh oleh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Hal ini dikatakan Amir Faisol, SH yang hadir di kegiatan serah terima hasil bedah rumah Bapak Rojikin dari KSPL (Komunitas Sosial Peduli Lampung).

Amir Faisol, SH yang kerap dikenal sebagai Ketua Ormas Laskar Merah Putih MACAB Lampung Timur dan juga Ketua DPC PPP Lampung Timur, mengapresiasi kinerja dan sifat sosial Kades Pakuan aji.
Karena, beliau adalah salah satu donatur dari KSPL yang selama ini selalu membantu Masyarakat kabupaten Lampung Timur, dari bhakti sosial sampai dibedah Rumah.


Harapan saya selaku masyarakat Lampung Timur agar, pihak Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial agar melakukan pembinaan dan mensupport terhadap Komunitas Sosial Media Peduli Lampung (KSPL) ini, agar bisa lebih menjangkau seluruh lapisan Masyarakat Lampung Timur yang membutuhkannya, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Tan Malaka Kades Pakuan Aji menyampaikan banyak terima kasih kepada KSPL yang telah melakukan bedah rumah Bapak Rojikin, yang tempo hari terkena musibah kebakaran.

Tan Malaka juga menyampaikan, bahwa di Desa Pakuan Aji yang berjumlah 10.000 penduduk itu selalu bekerja maksimal untk masyarakat nya. Dan alhamdulillah dari tahun 2017 sampai saat ini, kami selalu mensupport masyarakat yang akan membangun rumah layak huni, dan telah terbangun sebanyak 100 rumah layak huni. Kami juga melakukan pembinaan terhadap Guru ngaji sebanyak 80 orang Guru ngaji di Desa Pakuan Aji, jelas Tan.

Sementara itu, Ketua Komunitas Sosial Media Peduli Lampung pada sambutannya menyampaikan, bahwa sampai saat ini sudah 34 Rumah yang mereka bedah untuk menjadi rumah layak huni. Kami
mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak donatur yang telah menyisihkan sebagian rejeki nya untk kepentingan sosial Masyarakat yang tidak mampu, terangnya.

Camat Sukadana yang diwakili oleh Sekretaris Camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan bedah Rumah Bapak Rojikin, yang mana kita ketahui bersama beberapa waktu yang lalu, Rumah beliau terbakar. Alhamdulillah telah di bangun kembali oleh Komunitas Sosial Media Peduli Lampung, pungkasnya Sekcam. (Red/Rls)

About Redaksi 2493 Articles
Teruslah berkarya