DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Peringatan HUT Ke-23 Lampung Timur

DPRD Lampung Timur, saat menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Peringatan HUT Ke-23 Lampung Timur.

Lampung Timur, Sepuluhdetik.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda peringatan HUT Ke-23 Lampung Timur, Rabu (20/4). Kegiatan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Nawawi Iskandar ini dihadiri Bupati M. Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi serta Forkopimda.

Nawawi Iskandar mengatakan, di usia 23 tahun, sudah banyak kemajuan yang dicapai Kabupaten Lampung Timur dan dirasakan oleh masyarakat.

“Semua ini berkat kekompakan seluruh elemen masyarakat, sehingga Lampung Timur bisa terus berbenah dalam segala bidang dan sampai dengan usia ke-23, pembangunan dapat semakin maju dan berjaya,” kata Nawawi Iskandar didampingi Wakil Ketua DPRD Ariyan Putra Marga.

Kesempatan sama, Bupati M. Dawam Rahardjo menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja dan memfasilitasi terbentuknya Lampung Timur pada tahun 1999 lalu.

“Terima kasih atas jasa para pendiri Lampung Timur. Saya yakin jasa dan sumbangsihnya akan dibalas oleh Allah SWT, dan juga akan terukir dengan tinta emas dalam sejarah kabupaten tercinta ini,” ujar Dawam.

Dilanjutkan, kurun waktu dari 1999 sampai dengan sekarang, telah banyak hal dilalui. Selain itu, banyak keberhasilan pembangunan daerah yang dilaksanakan. Kemudian, hasil pembangunan telah dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Keberhasilan dan capaian pembangunan yang dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan, kerjasama dan juga pengawasan dari pimpinan dan anggota DPRD. Semoga dengan semangat kebersamaan dan kegotong-royongan kita, dapat terus melanjutkan pembangunan daerah di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur ini,” terangnya.

Dawam menambahkan, percepatan pembangunan daerah mutlak dilaksanakan. “Meskipun sudah 23 tahun daerah ini terbentuk, namun belum mampu menyediakan infrastruktur yang mantap secara merata,” imbuhnya. (Advertorial)

About Redaksi 2385 Articles
Teruslah berkarya