Ahir Desember 2021, Vaksinasi di Kecamatan Sekampung Udik Ditargetkan Harus Rampung

Masyarakat Desa Purwo Kencono Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur saat Vaksin di Balai Desa setempat.


Sepuluhdetik.co.id, Lampung Timur — Untuk mempercepat mensukseskan vaksinasi di Lampung Timur Khususnya di Kecamatan Sekampung Udik, yang mana ditargetkan pada ahir Desember 2021 ini harus rampung maka, dalam hal ini Puskesmas Sekampung Udik Hari ini Adakan Vaksin di Desa Purwo Kencono.


Demi untuk mensukseskan Percepatan Vaksinasi di Lampung Timur khususnya, kami adakan Vaksinasi di setiap harinya. Hari ini kita adakan di Desa Purwo Kencono, kata UPTD Puskesmas Pugung Raharjo Suwarto S.Kep, melalui sambungan telepon nya pada Kamis (02/12/2021).

Hari ini kita adakan di Desa Purwo besok pindah lagi, dan terus setiap harinya keliling di 15 Desa. Pasalnya kita ahir Desember 2021 ini itu harus sudah selesai, jelasnya.


Saat ini kita terus gencar untuk memvaksinasi Masyarakat, baik itu siapa saja kita vaksin. Maka dari itu di Kecamatan Sekampung Udik ini itu harus sudah selesai di ahir Tahun ini, ungkapnya.


Dirinya menghimbau, agar supaya masyarakat jika belum vaksin segera vaksin, setiap hari kita adakan vaksin di 15 Desa untuk Kecamatan Sekampung Udik ini, ajaknya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*