PETANESIA Provinsi Lampung Peduli dan Berbagi pada Korban Gusuran Rumah di Rawa Kodok

Jajaran Pengurus DPW PETANESIA saat berikan bantuan pada korban Gusuran Rawa Kodok.

Bandar Lampung, Sepuluhdetik.co.id – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan. Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan 1443 H, DPW PETANESIA Provinsi Lampung melakukan program kerja Bidang Sosial Kemasyarakatan dengan Tema Peduli dan berbagi selama Bulan Suci Ramadhan.

Adapun kegiatan yang dilakukan hari ini, yang dihadiri Koordinator Kegiatan Ibu Sitiana dan Jajaran Pengurus DPW PETANESIA diantaranya: adalah berbagi sembako (Beras, Minyak Goreng serta kebutuhan pokok lainnya) kepada masyarakat korban gusuran tempat tinggal (Rumah) disekitar Rawa Kodok, Kelurahan Bumi Waras Kec. Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Rabu 13/04/2022.

Ketua DPW PETANESIA Provinsi Lampung Iqbal Putra Panglima ST., MT dalam sambutannya, berharap kepada masyarakat yang ada dilokasi saat ini untuk tetap bersabar, ikhlas serta menyampaikan Salam dari Pendiri Ormas Pencinta Tanah Air Indonesia ( PETANESIA ) Maulana Habib Lutfhi Bin Ali Bin Yahya. Kegiatan yang yang kami lakukan hari ini berawal dari informasi dan temuan Tim PETANESIA di lapangan. Serta kegiatan berbagi ini merupakan sumbangsih dari jajaran pengurus DPW PETANESIA Provinsi Lampung. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan keberkahan kepada kita semua, tutur Iqbal.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Fatwa Kebangsaan DPW PETANESIA Provinsi Lampung DR. Sairul Basri, S.Ag., S.H., M.Pd.I menyampaikan rasa prihatin kepada beberapa Kepala Keluarga yang terdampak dari gusuran tempat tinggal ini, dan berharap tetap semangat dan optimis untuk bangkit, dan semoga ada perhatian dari Pemerintah Daerah, Instansi terkait baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Salah satu perwakilan kepala keluarga yang menerima pembagian sembako dalam sesi wawancara dengan Humas PETANESIA mengucapkan terimakasih kepada DPW PETANESIA Provinsi Lampung yang sudah turut prihatin, serta peduli kepada masyarakat Rawa Kodok, Kelurahan Bumi Waras Kec. Bumi Waras Kota Bandar Lampung, dengan pembagian sembako hari ini, dan mendoakan Pendiri PETANESIA Maulana Habib Lutfhi Bin Ali Bin Yahya Semoga diberikan kesehatan, selalu mendukung dan membela rakyat kecil di Tanah Air Indonesia Tercinta ini. tutupnya. (*)

Humas PETANESIA

About Redaksi 2493 Articles
Teruslah berkarya